Posted on: December 24, 2020 Posted by: eddye Comments: 0

Travel Jember Malang – Selain seni dan budaya Kabupaten Jember, alam juga memiliki pemandangan yang indah, dimana Jember diberkati dengan pemandangan mulai dari pegunungan, perbukitan, dataran dan pantai sehingga berbagai jenis wisata alam tersedia disini.

Pemandangan alam kawasan ini sudah tidak diragukan lagi keindahannya banyak atraksi tari seperti dataran tinggi, hutan, perbukitan, perkebunan sayur dan teh dan tidak kalah menariknya, salah satunya adalah air terjun atau air terjun yang ada di Jember, dengan suasana yang asri dan segar. , air jernih, segar dan segar.

Lalu di manakah destinasi curug / curug terbaik di Jember? jadi disini kami memberikan informasi tentang air terjun terbaik di jember. Untuk memudahkan wisatawan dalam menentukan tempat wisata dan air terjun yang ada di Jember, berikut telah kami rangkum destinasi wisata air terjun terbaik untuk menghabiskan liburan bersama keluarga dan sahabat, berikut informasinya.

1. Air terjun Tancak

Air terjun Tancak merupakan salah satu dari sekian banyak air terjun Jember yang indah. Untuk menuju kesana anda bisa menggunakan kendaraan bermotor selama kurang lebih 1 jam 30 menit dari pusat kota, Andapun bisa menggunakan jasa travel Jember Malang.

Untuk menuju air terjun kita harus berjalan kaki sejauh 1,5 km dari tempat kita memarkir kendaraan. Berwisata melewati perkebunan kopi PTPN, banyak terdapat tanaman kopi, pakis liar beracun, durian, alpukat dan masih banyak tanaman lainnya.

Begitu sampai di kawasan ini kesan pertama adalah suasananya yang segar, asri, airnya dingin, jernih dan nyaman, tidak sedikit pengunjung yang bermain air dan dingin. Karena lelah setelah berjalan kaki, airnya cukup jernih sehingga pengunjung dapat meminum air langsung dari mata air di sini.

2. Air Terjun Jember Manggisan Antrokan

Salah satu tempat wisata alam berupa air terjun di Jember yang wajib Anda lihat sendiri, Kecantikan Ekor Manggis terletak di Desa Manggisan, Kabupaten Tanggul, Kabupaten Jember. Air terjun ini sangat nyaman bagi wisatawan yang malas berjalan kaki, karena aksesnya hanya 15 menit berjalan kaki dari tempat parkir mobil.

Kita akan melihat air terjun yang masih sangat alami, dengan air yang jernih, udara yang segar dikelilingi pepohonan yang rimbun, cocok untuk anda seperti anda yang ingin menikmati segarnya suasana pegunungan.

Ditambah lagi dengan tebing di sisi kanan dan kiri, ada juga monyet yang akan menghiasi pemandangan kalian, ada juga tempat-tempat gambar menarik yang sangat tak terlukiskan, cocok untuk diunggah ke media sosial.

Leave a Comment