Posted on: July 18, 2020 Posted by: eddye Comments: 0

Beberapa orang, terutama generasi muda, sekarang menyukai drama Korea. Nah, jika Anda salah satunya, sekarang ada banyak aplikasi untuk nonton drama korea yang ditonton di akhir pekan. Tidak ada? Aplikasi drama Korea sekarang banyak tersedia di smartphone. Aplikasi ini juga valid. Berikut adalah daftar aplikasi untuk menonton drama Korea di Android dan iPhone.

1. Tonton drama Korea melalui Hooq

Aplikasi Hooq dapat diinstal di Android dan iPhone. Jalan Pertama, Anda harus mengunduh aplikasi ini terlebih dahulu di Play Store atau App Store. Kemudian buat akun, lalu pilih paket yang akan digunakan. Kisaran harga berlangganan tidak terlalu mahal setiap bulan.

2. Tonton drama Korea dengan Viu

VIU menyediakan subtitle untuk drama Korea dalam bahasa Indonesia. Jadi aplikasi ini adalah yang paling populer. Di VIU Anda dapat mengunduh film sehingga Anda dapat menontonnya secara offline. Viu menawarkan film secara gratis, tetapi jika Anda ingin bebas dari iklan saat menonton, Anda dapat berlangganan premium atau berbayar.

3. Tonton drama Korea di Viki

Viki juga merupakan aplikasi yang sah untuk menonton drama Korea di perangkat seluler. Dia juga memberikan subtitle Bahasa Indonesia kepada Viki. Sama seperti Viu, Anda dapat menonton drama Korea secara gratis. Tetapi bagi mereka yang tidak ingin diganggu oleh iklan saat menonton video, diperlukan langganan bulanan.

4. Tonton drama Korea di Netflix

Aplikasi drama Korea lainnya adalah Netflix. Layanan ini juga populer di Indonesia. Tetapi pengguna Telkomsel atau Telkom tidak dapat mengakses Netflix karena grup Telkom memblokir Netflix.

6. Drakor.id

Aplikasi yang diperbarui untuk menonton drama Korea, Drakor.id. Pertunjukan teater ini juga menggunakan terjemahan bahasa Indonesia. Ukuran aplikasi juga dikurangi agar tidak menguras memori ponsel cerdas Anda. Jangan lupa untuk mengunduh aplikasi ini secara gratis terlebih dahulu.

7. KBS World TV

Aplikasi menonton drama Korea ini di Androd atau iPhone dibuat oleh stasiun TV Korea KBS. Jangan lupa untuk membuat akun terlebih dahulu, sehingga Anda dapat mengakses drama Korea favorit Anda secara instan. Selain drama Korea, aplikasi KBS World juga menampilkan program musik paling populer di Korea Selatan, Music Bank.

8. KDrama

Aplikasi ini tersedia untuk drama Korea favorit Anda. Anda juga dapat menonton film online secara gratis melalui aplikasi ini. KDrama adalah drama baru yang ditayangkan di Korea Selatan. Jika Anda mengikuti episode dramatis yang ditayangkan di Korea, KDrama akan memberi tahu Anda tentang pembaruan terbaru dari episode Drakor.

9. Drama Cute

Aplikasi drama Korea ini gratis. Aplikasi ini juga lebih mudah digunakan. Selain itu, aplikasi ini juga menawarkan kualitas gambar yang lebih baik dengan resolusi yang lebih tajam.

10. SBS

Aplikasi drama Korea ini di HP adalah pesaing utama KBS. SBS Banyak drama Korea favorit disiarkan oleh stasiun TV Korea Selatan. Seperti ahli waris, angin bertiup di musim dingin itu, baik cinta dan kasih sayang saya dari bintang-bintang. Namun dalam aplikasi SBS ini, Anda tidak dapat menonton K-Drama dengan subtitle dalam Bahasa Indonesia.

Leave a Comment