Posted on: January 3, 2020 Posted by: eddye Comments: 0

Anda yang belum pernah memakai celana dalam mungkin berpikir bahwa celana dalam jenis ini dapat menyebabkan kedinginan dan lengket karena keringat tidak dapat menguap dengan benar. Kenyataannya tidak selalu demikian. Celana boxer yang dibuat oleh produsen terkenal seperti Rider, Crocodile, GT Man dan Calvin Klein mampu menghasilkan produk yang nyaman saat dipakai dengan sistem sirkulasi udara yang sangat baik. Pada artikel berikut kami akan menjelaskan bagaimana memilih celana dalam untuk pria yang nyaman untuk penggunaan sehari-hari, dengan berbagai fungsi, bahan dan harga. Kami juga menawarkan rekomendasi produk terbaik untuk Anda.

Penting untuk mengetahui apakah celanadalam yang Anda pilih memiliki sirkulasi udara yang baik. Jika bahan celana dalam jelek, keringat akan sulit kering. Jika tidak diperiksa, ini akan menyebabkan iritasi kulit. Selangkangan memiliki kelembaban tinggi, dan kita hidup di negara tropis yang cukup rentan terhadap udara lembab. Celana dalam dengan lubang kecil, seperti jaring, dapat dianggap sangat baik jika terjadi masalah dengan sistem sirkulasi udara. Kepadatan bahan-bahan ini juga dapat menahan bagian-bagian penting Anda dengan baik ketika digunakan dalam kegiatan olahraga atau yang serupa. Selama sistem sirkulasi boxer bagus, bahan boxer tebal atau tipis tidak masalah. Perlu dicatat bahwa kain celana dalam tentu menyentuh kulit, sehingga ketebalan tipis dari bahan tersebut harus disesuaikan dengan kenyamanan Anda.

Rider

R763 Sport Rider terbuat dari bahan katun combed dengan desain sporty. Kapas sendiri adalah kain dengan pori-pori, sehingga sirkulasi udara benar-benar baik. Apalagi diketahui bahwa kapas juga menyerap keringat dengan baik dan memiliki tekstur yang lembut. Dibuat dengan proses menyusut, produk ini dijamin bebas dari jamur dan bau, membuatnya nyaman dipakai sepanjang hari. Produk ini tidak hanya membuatnya nyaman, tetapi juga tidak membuatnya mudah untuk diregangkan. Produk ini sangat baik digunakan saat berolahraga.

Crocodile

Crocodile 555-003 terbuat dari katun 95% dan spandex 5%. Memiliki struktur yang sangat halus, elastis, kuat dan menyerap keringat ringan. Selain itu, produk ini tidak menimbulkan ketidaknyamanan selama penggunaan karena sifat bahan yang tidak padat. Pakaian dalam ini juga dilengkapi dengan dukungan khusus. Karena sifat kainnya yang tidak terlalu kencang, produk ini mendukung aktivitas yang kurang berat, seperti olahraga. Produk ini lebih cocok untuk kegiatan sehari-hari.

Rider Sport

Dengan memakai kata sport pada produk yang satu ini, Rider telah merilis celana dalam untuk pakaian dalam pria yang cocok sebagai kedalaman saat berolahraga. Rider Sport R75B terbuat dari 95% katun dan 5% elastane, yang dapat dengan mudah menyerap keringat Anda selama beraktivitas berat. Rider Sport R758B memiliki sistem sirkulasi udara yang baik melalui pori-pori pada permukaan kain, sehingga Anda tidak merasa hangat saat digunakan. Keunggulan lain dari produk ini adalah teknologi Quick Dry dan produksinya melalui proses penyusutan, menjadikannya bebas dari jamur dan bau. Boxer ini cocok untuk Anda yang mencari kedalaman untuk kegiatan seperti pelatihan.

GT man

GT Man memenangkan hadiah Superbrand dan Brand Platinum melalui produk GTV 02 yang mereka rilis. Celana dalam berikut terbuat dari 94% katun dan 6% elastane, membuatnya lebih mudah untuk bergerak. Cetakan dibuat agar tidak tergelincir saat digunakan. Ada juga bagian penyangga khusus yang membuat pengguna merasa lebih nyaman. Bagian karet tentu tidak mudah terlepas. Produk ini sangat baik untuk kegiatan olahraga dan kebutuhan sehari-hari.

Leave a Comment