Posted on: May 22, 2020 Posted by: eddye Comments: 0

Poker online maniaa… Poker online lovers… masih bingung kok kalah terus? Mungkin kamu harus mempelajari lagi secara detail mengenai apa itu poker. Poker adalah salah satu permainan terpopuler di dunia, terlebih kini dengan ada kemajuan teknologi poker telah berkembang dan dimainkan secara online (Poker Online). tetapii, untuk menjadi jagoan poker kamu perlu pengetahuan yang luas mengenai permainan ini, khusunya jika kamu mau jadi nomor satu pada Poker Online. Agar kamu  bisa menjadi pemain poker yang terbaik dalam Poker Online, kami akan berikan beberapa informasi penting nih mengenai permainan poker online agar kamu bisa menguasai dalam permainan permainan poker. Sebelum membahas teknis dan aturan serta tips cerdik lainnya, karena kamu harus mengetahui terlebih dahulu 10 susunan kartu yang terdapat dalam permainan poker. Seperti yang mungkin kamu sudah mengetahuinya, dalam poker setiap pemain membangung tangan (hand) menggunakan lima kartu. Semua tangan akan dibandingkan dengan menggunakan dari sistem ranking yang sudah menjadi standar internasional. Pasti sang pemain dengan peringkat tangan tertinggi adalah pemenangnya. Sementara apabila dua pemain memiliki susunan kartu yang sama dengan bunga (suit) yang berbeda-beda, maka permainan dinyatakan imbang dan pot dibagi dua. Nah, kami akan membahas satu persatu, kali ini kami akan membahas tentang Full House. Apa itu Full House? Yuk simak pembahasan berikut!

                   Full house Biasa dikenal sebagai full boat dalam poker online, adalah tangan seperti 3♣ 3♠ 3♦ 6♣ 6♥ , yang berisi tiga kartu senilai dan sepasang kartu dengan nilai yang lain (three of a kind dan pair). Jika ada dua full house dalam suatu permainan, salah satu yang memiliki tiga kartu dengan nilai tertinggi adalah pemenangnya, sehingga 7♠ 7♥ 7♦ 4♠ 4♣ , mengalahkan 6♠ 6♥ 6♦ A♠ A♣ . Jika dua tangan memiliki tiga kartu yang nilainya sama (mungkin dalam wild card dan Community card poker), tangan dengan pair yang lebih tinggi adalah pemenangnya, sehingga 5♥ 5♦ 5♠ Q♥ Q♣ , mengalahkan 5♣ 5♦ 5♠ J♠ J♦ . Full house disebut sebagai “Three full of Pair” atau kadang-kadang “Three over Pair”, Q♣ Q♦ Q♠ 9♥ 9♣ , disebut “Queens full of nines”, “Queens over nines”, atau hanya “Queens full”.

Dalam poker online lima kartu, ada 3.744 kemungkinan full house, kemungkinannya adalah Penjelasan dari rumus diatas: ada 13 peringkat nilai (ace sampai raja), dan empat suit dari setiap peringkat nilai(satu per suit), di tumpukan ada 52 kartu standar. Penyebut: kita memilih 5 kartu dari 52 kartu di dek. Pembilang: pertama kita kalikan jumlah cara untuk memilih 1 dari 13 peringkat nilai, kemudian 3 suit dari 4 suit kartu yang tersedia. Kedua, kita memilih 1 dari 12 peringkat nilai yang tersisa, dan memilih 2 suit dari 4 suit kartu yang ada.

Dalam poker tujuh kartu, frekuensi full house adalah 3.473.184, kemungkinannya adalah sekitar 2,60%.

Leave a Comment