Jadwal Film dan Harga Tiket di XXI Hari Ini

December 5, 2019 0 By eddye

Di bawah ini adalah jadwal film untuk XXI Palu Grand Mall, yang disiarkan awal minggu ini pada hari Senin, 11 November 2019. Bioskop, yang mulai beroperasi pada April 2019, berdasarkan informasi di situs web resmi XXI, menayangkan beberapa film terkemuka hari ini. Ada film anak-anak negara, ratu ilmu hitam dan hanya manusia. Hanya manusia yang dikirim ke semua bioskop Indonesia secara bersamaan, Kamis (7/11/2019). Film ini diproduksi oleh departemen Humas markas besar kepolisian Indonesia dan disutradarai oleh Tepain Kobain. Untuk anda yang lagi bokek jangan khawatir karena masih ada diskon promo XII.

Dengan film ‘Hanya manusia’, polisi nasional ingin meningkatkan kesadaran publik bahwa kasus perdagangan manusia adalah kejahatan transnasional terorganisir yang harus dilawan bersama. Lalu ada juga deretan film asing seperti Countdown dan Terminator: Dark Fate. Bioskop PGM buka setiap hari selama jam buka. 11.00 WITA hingga 22.00 WITA. Biaya masuk adalah sebagai berikut: Senin-Kamis Rp. 40000.00; Jumat Rp 50.000,00 dan Minggu / libur Rp60.000,00.

Film karya Kimo Stamboel ini bercerita tentang Hanif yang membawa istrinya Nadya dan ketiga anaknya ke panti asuhan tempat Hanif dibesarkan. Berada di panti asuhan, Pak Bandi, sangat tua dan sakit parah, Hanif datang berkunjung setelah bertahun-tahun tidak bertemu. Dua sahabat Hanif saat tinggal di panti asuhan, Anton dan Jefri, juga alhirnya datang bersama dengan istri mereka. Malam itu mereka semua tiba di panti asuhan di luar kota dan jauh dari pemukiman.

Mereka berencana untuk bermalam di sana untuk memberikan penghormatan kepada mereka yang merawat mereka sejak kecil. Mereka pikir malam itu akan menjadi malam yang damai. Mereka segera menyadari bahwa mereka salah. Satu demi satu mereka mengalami keanehan yang mengerikan. Beberapa diteror oleh hal-hal yang mungkin paling mereka takuti. Selain itu, anak-anak mulai melihat penampilan wanita lumpuh kaki. Korban mulai berjatuhan, satu per satu dari mereka.

Doctor Sleep

Bertahun-tahun setelah peristiwa The Shining, Danny Torrance (Ewan McGregor), sekarang sudah beranjak dewasa, bertemu dengan seorang gadis remaja dengan kekuatan yang sama seperti dirinya. Danny berusaha melindungi gadis muda ini dari pemujaan yang disebut The True Knot. Sekte sesat ini dikenal sebagai predator bagi anak-anak yang memiliki kekuatan untuk tetap abadi.

Hanya Manusia

Film aksi ini disutradarai oleh Tepan Cobain. Bercerita tentang Annisa, seorang perwira muda yang harus berbagi waktu antara pekerjaan dan keluarga. Sementara itu, Jakarta sedang diteror oleh penculikan anak di bawah umur. Beberapa korban bahkan ditemukan tewas. Annisa bergabung dengan Unit Kriminal Polisi Metro Jakarta Utara untuk menyelidiki masalah ini. Selalu ada korban setiap hari. Dan setiap hari tekanan yang dialami Annisa mencapai batas maksimum bagi seseorang, terutama jika satu-satunya saudara perempuan yang benar-benar dia cintai diculik oleh sindikat penculikan.