Posted on: October 10, 2020 Posted by: eddye Comments: 0

Ambisi Pep Guardiola untuk memberi Manchester City gelar Liga Champions pertama masih berlanjut. City menghadapi Olympique Lyon di perempat final Liga Champions. Di atas kertas dikutip dari dominoqq, City dipastikan akan lebih difavoritkan ketimbang Lyon. Meski demikian, Memphis Depay dan rekan setimnya yang berhasil menyingkirkan Juventus di babak 16 besar tak bisa dianggap remeh.

Pertandingan akan berlangsung pada Minggu (15/08) pagi. Untuk menambah keseruan dalam kompetisi ini, kamu bisa menikmati bermain MPL Fantasy. Aplikasi MPL menyediakan game sepak bola fantasi yang memberi Anda kesempatan untuk memenangkan GoPay dan LinkAja. Diamond yang kamu dapatkan di game MPL Fantasy bisa langsung ditukar dengan Rp 100 rupee dengan sisa GoPay dan LinkAja. Unduh aplikasi MPL di tautan berikut melalui ponsel Android Anda.

Raheem Sterling merupakan salah satu pemain Manchester City yang banyak mendapat perhatian saat ini. Pasalnya, eks pemain Liverpool itu telah mencetak 10 gol dalam 10 pertandingan terakhirnya untuk Manchester City di semua kompetisi. Pada pertandingan sebelumnya melawan Real Madrid, Sterling mencetak gol pertama yang membawa City unggul di awal pertandingan.

Selain Sterling, pemain City lain yang perlu dipertimbangkan adalah Kevin de Bruyne. Pemain Belgia itu telah menunjukkan penampilan luar biasa bersama Manchester City musim ini. De Bruyne memiliki 14 gol dan 22 assist untuk Manchester City di semua kompetisi. Bruyne juga menjadi pusat serangan Manchester City dan berpeluang besar menyumbang Manchester City.

Di sisi lain, Memphis Depay merupakan pemain Lyon yang wajib ada di tim fantasi MPL. Depay adalah topskor Olympique Lyon di Liga Champions dengan 6 gol dan menyumbangkan 9 gol di Ligue 1. Prancis. Depay juga merupakan penembak penalti Lyon, jadi ada peluang besar untuk mencetak gol untuk Olympique Lyon.

Di lini tengah, Manchester City memainkan pertandingan dengan umpan pendek akan membuat banyak umpan. Gelandang Manchester City itu rata-rata mencetak 80 operan per pertandingan. Jadi Rodrigo dan Ilkay Gundogan bisa jadi pilihan di tengah.

Di lini pertahanan, bek kiri Manchester City Benjamin Mendy bisa jadi pilihan. Pemain ini secara aktif membantu menyerang hingga memiliki kesempatan untuk mencetak assist di pertandingan ini. Mendy juga tercatat sebagai pemain City dengan operan terbanyak per pertandingan.

Leave a Comment