Posted on: May 29, 2019 Posted by: eddye Comments: 0

Tempat ke-6 AS Roma akan mengunjungi tempat ke-10 Sassuolo di giornata 37 Seri A 2018/19 pada hari Minggu (19/5). Sassuolo aman dari ancaman degradasi, sementara Roma masih berusaha masuk ke empat besar. Pekan lalu, Sassuolo dan Roma keduanya melawan tim Turin, tetapi mencapai hasil yang berbeda. Sassuolo mendapat 2-3 di markas di Turin, sementara Roma menang untuk memberi Juventus dua gol tanpa jawaban. Musim ini adalah musim terakhir untuk Kapten Daniel De Rossi di Roma. Ia harus rela memberikan segalanya di Roma di waktu yang tersisa. Menangkap tiga poin di stadion Mapei adalah salah satunya.

Dikatakan prediksi bola, Sassuolo memiliki catatan negatif melawan Roma, tidak menang di Serie A. Tapi Sassuolo masih belum bisa diremehkan. Domenico Berardi, yang menyumbang empat gol dan satu assist dalam sembilan pertandingan terakhirnya, adalah ancaman terbesar bagi lini belakang Roma. Sassuolo bisa bermain tanpa beban, tetapi Roma sangat membutuhkan kemenangan. Roma memiliki amunisi yang baik dan didukung oleh bentuk yang ideal. Edin Dzeko, yang menyumbang gol dan penolong jika ia memenangkan Juventus, tetap menjadi poros ujung tombak. Sassuolo harus waspada. Karena Dzeko telah mencetak tiga gol dalam enam penampilan melawan mereka di Serie A.

Sassuolo hanya menang dua kali dalam 15 pertandingan kandang terakhir di Serie A (M2 S9 K4). Roma tidak terkalahkan dalam 7 pertandingan terakhir mereka di Serie A (M4 S3 K0). Selalu memiliki maksimum 2 gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir Roma di Serie A. Roma tidak pernah kalah dari Sassuolo di Serie A dan menang 7 kali dalam 11 pertemuan (M7 S4 K0). Roma memenangkan 5 pertandingan mereka melawan Sassuolo di Serie A, mencetak 11 gol dan hanya mengizinkan satu gol. Musim lalu, Roma menang 1-0 di markas di Sassuolo.

Leave a Comment