Spesifikasi Terlengkap HP Oppo R15 Neo AX5

September 17, 2019 0 By eddye

Oppo selalu menunjukkan inovasi dan hasil dengan memproduksi smartphone dengan desain, fungsi, dan kinerja yang menarik. Salah satu HP Oppo terbaru yang akan segera dirilis adalah R15 Neo (AX5), tentu saja ponsel ini akan menawarkan sejumlah peningkatan kinerja dibandingkan dengan Neo generasi sebelumnya.

Diduga HP Oppo ini siap diluncurkan pada pertengahan 2018. Dari penampilan R15 Neo (AX5), terlihat sangat menawan dengan layar penuh dalam kombinasi dengan flip top kecil. Berikut ini informasi lengkap tentang desain, harga dan spesifikasi HP Oppo R15 Neo AX5.

HP Oppo R15 Neo (AX5) dilengkapi dengan jenis layar sentuh kapasitif HD + IPS LCD. Ponsel ini memiliki permukaan layar 6,2 inci dengan resolusi 1080 x 2280 piksel. Kabarnya, R15 Neo (AX5) akan didukung dengan perlindungan tipe Gorilla Glass yang tahan gores untuk melindungi layar dari benda tajam.

Selain itu, HP Oppo dikenal dengan spesifikasi kamera karena selalu memberikan kualitas kamera terbaik untuk ponsel yang dibuatnya. HP Oppo R15 Neo (AX5) memiliki kamera utama ganda dengan resolusi 13 MP + 2 MP, lengkap dengan deteksi otomatis fase fokus, mode HDR, efek panorama dan bokeh dan lampu kilat LED untuk hasil foto maksimum. Sementara kamera depan R15 Neo (AX5) sangat andal untuk selfie, panggilan video dengan resolusi kamera 8 MP.

Selain dilengkapi dengan fungsi kamera dan juga desain yang menarik, HP Oppo R15 Neo (AX5) juga memiliki kinerja yang memungkinkan aplikasi berjalan secara bersamaan. Ponsel ini didukung oleh platform terbaru, yaitu Android 8.1 Oreo sebagai sistem operasi dan ColorOS 5.1 sebagai antarmuka.

Untuk memaksimalkan kinerja, HP Oppo R17 juga ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 450, Octa-core CPU dan GPU Adreno 506. Telepon ini diperluas dengan dua varian 3 GB atau 4 GB RAM dan 64 GB memori internal.

Baterai 4230 mAh dibangun ke dalam R15 Neo (AX5) yang mendukung teknologi pengisian baterai cepat. Fungsi konektivitas seperti WLAN, Bluetooth, GPS, Radio, USB, OTG juga tersedia di ponsel ini.