Posted on: April 3, 2020 Posted by: eddye Comments: 0

King Koil dikenal karena pengalamannya di industri kasur selama lebih dari delapan puluh tahun. Oleh karena itu, kasur King Koil memahami kebutuhan masyarakat dunia mengenai jenis kasur yang cocok untuk digunakan. Mereka dapat meningkatkan standar dalam industri kasur dari waktu ke waktu dengan secara konsisten menghadirkan berbagai kasur King Koil Indonesia dengan teknologi modern. Kasur AS ini juga terus memberikan layanan dan kualitas terbaik.

Kasur akan baik jika dapat menopang tubuh pengguna dengan baik sehingga tidak menyebabkan kerusakan atau rasa sakit pada tulang, terutama tulang belakang. King Koil Madrass bekerja sama dengan institusi khusus yang menangani kesehatan tulang belakang, yaitu International Chiropractors Association (ICA). Kolaborasi semacam ini bahkan lebih meyakinkan bahwa kasur King Koil adalah pilihan yang tepat untuk menjaga bentuk tulang belakang Anda. Punggung yang sehat, bangun dari tempat tidur terasa lebih sehat. Jadi Anda dapat menentukan kasur King Koil mana yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan dan kesehatan Anda, lebih baik jika Anda melihat dengan cara yang berbeda di bawah ini.

Pilih ukuran sesuai dengan kebutuhan Anda

Kebanyakan orang sering mengubah tidur mereka secara berkala di malam hari. Perubahan posisi tidur bertujuan untuk menemukan titik kenyamanan tidur. Sayangnya, kasur yang terlalu kecil atau sempit dapat menghambat gerakan dan posisi tidur yang diinginkan. Ini tentu saja membuat tubuh Anda tidak nyaman, membuat tubuh Anda terasa sakit dan sakit. Kasur King Koil tersedia dalam berbagai ukuran kasur yang memenuhi standar internasional, dengan ukuran single, double, queen, king dan super king. Pilih ukuran kasur King Koil sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika Anda tidur sendirian, pilih kasur satu ukuran. Jika Anda tidur berpasangan, pilih kasur ganda untuk tempat tidur super king.

Pertimbangkan bahan yang digunakan

Untuk mendukung kesehatan Anda selama tidur, ada baiknya jika Anda mempertimbangkan untuk membeli bahan kasur. Periksa bahan yang digunakan di kasur. Jangan melakukan pembelian yang salah dan biarkan diri Anda terserang penyakit seperti alergi terhadap bahan kasur atau debu dan bakteri. Kasur King Koil terbuat dari bahan berkualitas tinggi. Sebut saja bahan busa yang digunakan. Busa ini sensitif terhadap suhu tubuh pengguna. Saat terkena panas dan tekanan dari tubuh, kasur King Koil dapat menciptakan kesejukan dan beradaptasi dengan bentuk tubuh Anda.

Pilih tingkat kekerasan kasur yang tepat

Saat memilih kasur King Koil, Anda wajib memeriksa kekerasan kasur dan menyesuaikannya dengan selera Anda. Sebuah penelitian di Inggris menemukan bahwa orang dengan nyeri punggung bawah mengurangi rasa sakit ketika mereka tidur di kasur yang keras. Namun, kasur yang terlalu keras mungkin tidak menopang tubuh secara merata dan dapat menyebabkan ketidaknyamanan pada titik-titik tersulit tubuh, seperti pinggul dan bahu. Jika kasur terlalu empuk, tubuh bisa tenggelam ke dalam kasur dan membuatnya sulit bergerak. Kasur yang terlalu lunak bahkan dapat menyebabkan kesemutan, mati rasa, dan rasa sakit di beberapa bagian tubuh. Selain itu, orang berusia di atas 40 sensitif terhadap tekanan.

Gunakan dipan

Dipan pada kasur King Koil memiliki fungsi yang cukup penting. Selain dekorasi, sofa dapat mendukung dan mempertahankan struktur kasur King Koil dalam posisi yang terus menerus rata dari waktu ke waktu. Dipan juga dapat menggunakan Kasur King Koil untuk waktu yang lama dibandingkan dengan kasur yang bersentuhan langsung dengan lantai. Ketika kasur King Koil diletakkan di lantai, udara dingin dan kelembaban dari lantai dapat mendukung perkembangan bakteri, jamur, dan mikroba. Bakteri, jamur, dan mikroba ini dapat membuat Anda rentan terhadap penyakit. Kelembaban juga tidak mengoptimalkan bahan di kasur King Koil. Kasur tanpa sofa membuatnya lebih lapuk.

Leave a Comment