Tutorial Mudah Memakai Hijab Syar’i untuk Pemula

June 16, 2019 0 By eddye

Mengenakan jilbab syar’i sekarang jauh dari kata kuno. Banyak wanita yang mengubah hijab syar’i sekarang menjadi lebih modis dan jauh dari kata tua tanpa meninggalkan hukum Islam. Khusus bagi yang menginginkan hijab syar’i lebih modis, ikuti beberapa tips di bawah ini.

  1. Niat
    Menentukan jilbab tentu tidak mudah. Selain itu, hanab menggunakan syar’i yang mengatur kode pakaian sesuai dengan ajaran Islam. Berhijab syar’i berarti dipersiapkan dengan segala macam tabu dan tantangan. Pantang dengan bantuan hijab yang menunjukkan lekuk di badan dan di satu sisi tantangan, sehingga masih ada di tengah perkembangan keadaan yang sangat cepat. Itulah mengapa perlu memiliki niat tulus dari diri kita sendiri untuk selalu konsisten dalam semua keadaan.
  2. Pilihan bahan
    Penggunaan hijab syar’i tidak mudah. Khusus untuk pemula. Terkadang terasa panas, gatal dan panas. Jadi selalu pilih bahan hijab yang tepat. Khusus untuk wanita yang berada di luar ruangan, disarankan untuk memilih bahan yang menyerap keringat. Rasanya lebih nyaman dan nyaman jika Anda menggunakan model jilbab selendang instan.
  3. Pemilihan Model Hijab Syar’i
    Anda beruntung ada berbagai jenis hijab syar’i yang sangat menarik untuk dicoba. Berdasarkan model hijab khimar, hijab ceruti dan hijab syar’i segiempat. Saat menggunakan jilbab syar’i, sangat disarankan untuk menggunakan interior yang lebih rapi dan tidak menggunakan terlalu banyak aksesori. Cukup gunakan 1 sikat rambut untuk membuatnya manis dan anggun.
  4. Pemilihan warna
    Wanita menggunakan hijab syar’i untuk mencuri perhatian publik, terutama pria yang tentu saja tidak dibenarkan. Karena itu, berhati-hatilah saat memilih warna yang tepat untuk hijab syar’i. Pilih warna-warna alami dan tenang seperti abu-abu, biru tua, hitam, krem, brownies, dan telanjang. Pilih warna yang mirip dengan gaun atau pakaian yang Anda kenakan.
  5. Padu padan antara Jilbab dan Pakaian
    Untuk mendapatkan hijab syar’i yang Anda gunakan sesuai dan tidak lagi, Anda belajar untuk mencampur dan mencocokkan hijab dengan benar. Jilbab syar’i instan yang panjang dan longgar sangat cocok dipadukan dengan model pakaian jubah, kaftan atau khimar. Meskipun jilbab syar’i faceted dapat dikombinasikan dengan model teknologi dengan lapisan. Kuncinya harus pintar untuk memilih warna yang cocok di antara keduanya. Disarankan untuk menggunakan sepatu kets agar terlihat lebih sederhana, tetapi tetap modis dan gaya.