Wisata Apik di Bandung ini Bikin Kamu Tidak Mau Pulang

June 27, 2019 0 By eddye

Bandung merupakan daerah dimana banyak sekali tempat wisata apik yang bisa kamu kunjungi, mulai dari wisata alam, kuliner hingga wisata edukasi semua ada di Bandung. Tiket Pesawat Bali Bandung menjadi salah satu hal penting sebelum kamu ke bandung agar nantinya perjalanan menuju bandung akan menjadikan kesan tersediri.

  1. Kawah Putih Ciwidey
    Nama Ciwidey Kawah Putih tidak asing bagi pecinta alam. Kawah, yang terletak di daerah Ciwidey, kira-kira. 50 km selatan Bandung, adalah kawah gunung berapi dengan tanah putih karena kandungan belerang di tanah. Air, yang berwarna-warni dan terkadang berubah warna, adalah karakter unik dari kawah itu sendiri.
  2. Danau Situ Patenggang
    Danau Situ Patenggang adalah sekitar. 7 km dari Kawah Putih. Pemandangan danau ini sangat indah. Dikelilingi oleh lembah dan perkebunan teh hijau, banyak pengunjung menjadikan tempat ini tempat untuk bersantai bersama keluarga dan teman. Anda dapat menggunakan perahu untuk menavigasi danau atau mengunjungi tempat legendaris Batu Cinta yang terletak di sebuah pulau kecil di tengah danau. Udara di sekitar danau sejuk dan cenderung dingin serta memberikan suasana segar bagi tubuh dan pikiran yang lelah. Tempat wisata di Bandung Selatan disarankan untuk dikunjungi.
  3. Curug Cimahi
    Curug cimahi adalah salah satu alternatif wisata alam yang dekat dan mudah dijangkau, tetapi masih banyak orang yang tidak tahu. Meskipun nama Cimahi adalah air terjun, air terjun ini tidak jauh dari Lembang. Suasana area air terjun Cimahi Bandung alami dan terorganisir dengan baik, Anda dapat menikmati air terjun tinggi dengan air jernih dan suasana alam yang indah. Di malam hari di belakang air terjun ini diterangi dengan lampu warna-warni. Sekarang tempat ini juga dikenal dengan Air Terjun Pelangi. Unik dan juga cantik.
  4. Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda
    Taman Hutan Raya terletak di daerah Dago Pakar, yang meluas ke daerah Maribaya. Di tempat ini, yang merupakan taman hutan besar pertama di Indonesia, ada sekitar. 2500 spesies tanaman. Dengan suhu udara yang selalu sejuk dan tenang, Forest Park adalah tempat untuk bertemu, bersantai, dan mengobrol dengan keluarga dan teman.
  5. Situ Cisanti Bandung
    Situ Cisanti adalah air utama dari sungai Citarum. Siapa sangka hulu sungai yang dibagikan Bandung ternyata sangat indah. Suasananya masih alami, karena wisatawan alam pasti akan betah di sini. Jika Anda mencari objek wisata alam di Bandung yang masih sangat indah, pergilah ke Situ Cisanti dalam daftar.
  6. Maribaya Bandung
    Maribaya sekarang berbeda dari Maribaya lama. Di bawah manajemen baru, tempat ini direnovasi dan namanya diubah menjadi resor dan spa Maribaya. Terletak tidak jauh dari pusat kota Lembang, sangat cocok untuk Anda kunjungi.
  7. Puncak Bintang
    Puncak Bintang Bandung tidak jauh dari pusat kota. Di tempat ini Anda dapat menikmati suasana segar dan alami dan pemandangan kota dari daerah atas. Konon, tempat ini adalah tempat paling ideal untuk melihat kota Bandung dari ketinggian.
  8. Saung Angklung Udjo
    Saung Angklung Udjo adalah tempat wisata budaya yang terkenal di Bandung. Di tempat yang berfokus pada pelestarian angklung, ia telah mengadakan pertunjukan rutin pertunjukan seni yang terdiri dari orkestra angklung, tarian topeng, helaran dan pertunjukan boneka. Saung Angklung Udjo juga memperkenalkan seni dan budaya Sunda dengan alat musik yang terbuat dari bambu.
  9. Museum Geologi Bandung
    Resor wisata pendidikan ini berada di Jalan Diponegoro, bisa dikatakan dekat dengan Gedung Sate dan Taman Lansia. Museum ini memiliki koleksi fosil, batu, mineral dan peta (geologi, geofisika, gunung berapi, geomorfologi, dll.) Yang tentunya dapat menarik rasa ingin tahu pengunjung kepada anak-anak dan bahkan orang dewasa. Mungkin hal yang paling menarik di museum ini untuk anak-anak adalah replika fosil hewan purba, terutama fosil dinosaurus.